Senin, 15 Desember 2008

tanam 1000 nyawa !!!!

ni judul kok aneh ya???
kalo kamu tanya begitu berarti kamu masih normal, ngak seperti ayng nulis ini.he ..he...
seharusnya ni tulisan aku kasih judul tanam 1000 pohon tapi aku lebih senang kalo judulnya tetap begitu, (kamu cerita apaaan sih???), ini cerita pas aku ikut kegiatan tanam pohon yang ada di kotaku, tepatnya tanggal 14 desember 2008. aku ikut atas saran dari teman ku yang jadi panitia.tu kegiatan yang cukup menyenangkan karena aku bisa membaktkan diriku ke linkungan hidupku.
pokoknya asyik deh kalo kamu pengen kamu bisa calling-calling temen yang biasa ikut kegiatan kaya gini,aku jamin kamu ngak bakalan nyesel dech karena selain kamu bisa merawat lingkungan, kamu juga bisa nambah pergaulan di dunian yata(bukan cuma friedsteran doang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar