Senin, 11 Januari 2010

kembali lagi untuk pergi

setelah sekian lama tidak nulis lagi sekarang aku nulis artikel yang menurut aku begitu penting karenea artikel ini adalah artikel yang mungkin aku tulis untuk yang terakhir kalinya, karena setelah ini aku akan mengikuti ujuan sehingga waktuku akan lebih banyak tercurah kebelajar dan mungkin semua blog yang aku buat akan terbengkalai, aku akan meningat masa di smk ini yang pasti tidak akan datang dua kali.. masa dimana banyak kenangan dan kemajuan yang aku capai, dulu aku yang nggak kenal siapa2 atau dikinal sekarang sudah cukup banyak yang mau jadi temanku,,, dulu aku yang pendiam sekarang lebih aktif untuk mengutarakan pendapat...dan banyak hal yang indah unuk dikenang..sampai jimpa pada kesempatan setelah aku lulus...do'ain aku ya agar aku bisa lulus........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar